Tentang Kamen Rider Decade

ehmar - decade splash (31)
Plot
Natsumi Hikari
Bermimpi tentang pertempuran rider melawan kekuatan misterius yang kemudian manghancurkan seluruh rider. Terbangun dari mimpinya, ia malah mendapatkan hawa dan pengelihatan aneh tentang dunia lain. Di hari yang sama keanehan pun muncul, dunia kamen rider menjadi satu dan kehancuranpun terjadi seperti sebuah hari kiamat. Kemudia Tsukasa (decade) bertemu dengan Wataru Kurenai yang merupakan Kamen Rider Kiva sebenarnya, ia menjelaskan tentang apa yang terjadi dengan dunianya dan menugaskan Tsukasa untuk mengembara ke 9 dunia Kamen Rider untuk menyelamatkan dunianya.
Studio Hikari
Tsukasa Kadoya (Kadoya Tsukasa) / Kamen Rider Decade. Kamen Raidā Dikeido)
Pemuda yang masa lalunya masih misteri karena mengalami amnesia. Ia selalu mencoba untuk mengambil gambar dunia ini, namun hasil jepretannya tidak pernah bagus, mirip seperti foto yang salah cetak. Meskipun masa lalu dan ingatannya tidak jelas, keluarga Hikari mau menerimanya di rumah yang sekaligus sebagai studio foto mereka. Lepas dari itu semua Tsukasa adalah pemuda yang ceria, tegas, dan sering kali konyol. Ditakdirkan sebagai Kamen Rider Decade yang melintasi dunia paralel satu demi satu, setiap tiba di dunia lain, pakaiannya selalu berubah sesuai dengan tugas yang harus ia selesaikan di dunia itu. Di beberapa dunia seperti dunia Kuuga dan Kiva, Tsukasa dianggap sebagai ‘Setan’ yang akan mengancurkan dunia yang ia kunjungi. Namun perlahan setiap rider yang ia temui bisa memahaminya dan bahkan menganggapnya sebagai teman, bukan sebagai penghancur dunia seperti yang mereka dengar. Ternyata mengenai penghancur dunia yang telah lama digosipkan, itu merupakan kebenaran. Dikisahkan dalam Movie: All Riders Vs Dai-Shocker sedikit demi sedikit masa lalu Tsukasa mulai terkuak, ternyata ia memiliki seorang adik yang bernama Sayou dan seorang pelayan setia bernama Tsukikage. dan ternyata Tsukasa merupakan ketua tertinggi Dai-shocker, sebuah organisasi pengambil alih dunia (Original dalam seri Kamen Rider X), jadi intinya Decade memang ditugaskan untuk menghancurkan dunia. Namun karena dihianati oleh adik dan pelayannya ia sadar dan memutuskan untuk berbalik menghancurkan Dai-shocker dan menyelamatkan teman-temannya, ia juga dibantu oleh semua rider (era showa dan heisei). Semua rider yang ia lawan kemudian mati dan terlahir kembali, karena setiap ia menjelajah dunia pasti Tsukasa mengambil gambar rider tersebut, karena itu para rider yang sudah dihancurkan olehnya akan terlahir kembali. dalam kesimpulannya Tsukasa terlahir kembali setelah dibunuh oleh Natsumi sebagai Kamen Rider Kivaara karena foto yang diambil oleh Natsumi sebelumnya.
Natsumi Hikari (Hikari Natsumi) / Kamen Rider Kiva-la (Kamen Raidā Kibāra?)[1]
Seorang gadis ceria dan penuh semangat yang tinggal bersama kakeknya di studio Keluarga Hikari miliknya. Awalnya ia bermimpi tentang semua rider (era heisei) bertempur habis-habisan melawan sesuatu yang tidak terlihat, para riderpun kalah dan diakhir mimpinya ia mendapat pengelihatan tentang Decade. Ia memiliki kekuatan kamen rider kivaara (hanya di movie war 2010, tidak di serial tv-nya) yang diberi oleh kivat bat Kivaara untuk melawan kebrutalan decade. karena memang telah ditakdirkan bahwa decade hanya bisa dihentikan oleh Natsumi.
Eijiro Hikari (光 栄次郎 Hikari Eijirō?)
seorang kakek yang ramah, bijaksana, humoris dan ceria, hobinya memasak dan membuat kue. Selain bekerja sebagai fotografer, ia bisa mengetahui ke dunia mana perjalanan selanjutnya melalui gambar latar studio foto miliknya.
Doktor Shinigami (死神博士 Shinigami Hakase?)
Yusuke Onodera (Onodera Yūsuke) / Kamen Rider Kuuga (Kamen Raidā Kūga)
Kamen rider kuuga di dunia paralel, ia merupakan rider pertama yang Tsukasa temui di dunia lain. setelah Ai Yashiro seorang polisi yang sering ia bantu untuk melawan grongi meninggal, kemudian ia memutuskan untuk melakukan perjalanan melewati dunia bersama dengan Tsukasa dan lain-lain. Awalnya Yuusuke dan Tsukasa sedikit tidak akur dan sering mengejek satu sama lain karena rumor tentang Decade yang merupakan penghancur dunia, tapi lama-kelamaan justru Yuusuke lah yang menjadi sahabat terdekat Tsukasa dalam melintasi dunia paralel.
Kivaara (キバーラ Kibāra?)
Sekutu
Narutaki
Pria misterius yang menyebarkan rumor tentang Decade sang penghancur dunia kepada rider-rider lainnya.
Daiki Kaito (Kaitō Daiki) / Kamen Rider Diend (Kamen Raidā Diendo)
pemuda dari dunia paralel lain yang mengaku mengatahui masa lalu Tsukasa, menjelajahi dunia satu per satu demi mendapatkan harta berharga di setiap dunia, sifatnya cenderung sombong, sedikit angkuh, dan juga licik. Ia memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider DiEnd, kekuatan yang ia dapatkan hasil mencuri dari markas Dai-shocker. Kekuatan yang ia miliki tidak seperti Decade yang dapat berubah wujud menjadi rider lain, tapi dapat memanggil rider lain di tengah pertempurannya dengan menggunakan DiEndriver dan kartu rider yang ia pilih. Ternyata tujuan Daiki mengelilingi dunia dan mendapatkan kekuatan DiEnd adalah untuk menyelamatkan kakaknya yang dipengaruhi oleh Fourteen. Awalnya justru daiki lah yang merupakan tangan kanan Fourteen, ia ditugaskan untuk menghancurkan kamen rider di dunianya (kamen rider Glaive, Lance, dan Larc). Kenyataan pahit harus ia hadapi mengetahui bahwa salah satu dari ketiga rider yang ia buru adalah kakaknya sendiri, Junichi Kaitou (kamen rider glaive). lalu kakaknya ditangkap dan kemudian malah manjadi tangan kanan Fourteen untuk mengambil alih dunia. Kepada Tsukasa dan lainnya ia terkesan seperti orang yang antisosial, ia bahkan menganggap Tsukasa hanya mau menghalanginya untuk mencuri di setiap dunia yang mereka singgahi.
Apollo Geist (アポロガイスト Aporo Gaisuto?) / Guy (ガイ Gai?)
Sembilan Dunia:
-Dunia Kuuga (クウガの世界 Kūga no Sekai)Kuuga_mighty_Form
-Dunia Kiva (キバの世界 Kiba no Sekai)
indexx
-Dunia Ryuki (龍騎の世界 Ryūki no Sekai)
KR Ryuki
-Dunia Blade (ブレイドの世界 Bureido no Sekai)
KR Blade
-Dunia Faiz (ファイズの世界 Faizu no Sekai)
imagesa
-Dunia Agito (アギトの世界 Agito no Sekai)
KR agito
-Dunia Den-O (電王の世界 Den’ō no Sekai)
KR Den-O
-Dunia Kabuto (カブトの世界 Kabuto no Sekai)
Kabuto_Zecter
-Dunia Hibiki (響鬼の世界 Hibiki no Sekai)
KR Hibiki

Trima Kasih Sudah Membaca Tentang Kamen Rider Decade (Sang Pengancur Dunia Kamen Rider)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tentang Kamen Rider Decade ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 07 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tentang Kamen Rider Decade
 

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book

Chat If u Guest

Visitor

Flag Counter

Quote

Online

Blog Archive

Kamen Rider Decade

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

diooda