Style Upgrade Wizard

Jika sebelumnya kita membahas tentang 2nd rider Kamen Rider Wizard yang dibocorkan dalam koleksi katalog mainan, ternyata masih ada beberapa bocoran yaitu Style Terbaru Kamen Rider Wizard.

Dimana muncul gambar perangkat transformasi di pergelangan tangan untuk Kamen Rider Wizard dengan nama  DX Naga Timer. Mungkin ini item yang akan digunakan Haruto untuk mencapai kekuatan upgrade-nya.

Jika sebelumnya telah terungkap tentang Kamen Rider Wizard's Dragon Styles :
Kini dengan adanya DX Naga Timer akan hadir style dengan kepala naga, cakar, sayap dan ekornya :
#mesti bilang WOW dan sambil koprol nih.... soalnya versi style yang biasa saja udah jago abiz, apalagi ditambah upgrade kaya gini.... :=))

Oia karena ini adalah "timer", mungkin bentuk Kamen Rider Wizard upgrade ini, hanya dapat digunakan untuk waktu yang terbatas. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dalam beberapa minggu  / bulan mendatang.

Ada yang unik pada gambar di atas, tepatnya dibawah kiri yaitu terdapat 3 cincin aneh : Five, Time, and Fourze Rings. Mungkin akan hadir dalam serial movie terbaru dari Wizard : Kamen Rider Movie Wars ULTIMATUM.

Dan yang terakhir adalah PlaMonsters baru (yang akan digunakan oleh Kamen Rider Wizard atau Kamen Rider Beast, masih belum diketahui karena belum ada info resmi) : Black Cerberus, Green Griffin, and Purple Golem.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Style Upgrade Wizard ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 07 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Style Upgrade Wizard
 

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book

Chat If u Guest

Visitor

Flag Counter

Quote

Online

Blog Archive

Kamen Rider Decade

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

diooda