Kamen Rider Wizard


Kamen Rider Wizard adalah serial Kamen Rider terbaru tahun 2012 setelah Fourze. Kamen Rider kali ini menggunakan tema penyihir, dan menggunakan cincin (ring wizard) sebagai alat henshinnya.
Kamen Rider Wizard akan melawan musuh yang disebut Phantoms (monster terkuat dan memiliki bentuk manusia) dan Apparations (musuh lemah), iblis yang terlahir akibat kecelakaan sebuah upacara kuno saat terjadinya gerhana matahari. Haruto dan Koyomi berhasil selamat dari kecelekaan tersebut, namun Haruto diberikan peralatan “Wizard” dari seorang penyihir putih misterius. Dengan alat tersebut, dia pun dapat berubah. Dan menjadi takdir Haruto untuk melawan para Phantoms dan Apparations tersebut.


Seperti yang telah kita ketahui, Kamen Rider Wizard terfokus pada sihir dan penggunaan Wizard Ring. Kamen Rider Wizard, seperti halnya Kamen Rider pendahulunya, bisa berubah-ubah form. Jika form di Kamen Rider OOO disebut Combo, form di Kamen Rider Fourze disebut States, maka di Kamen Rider Wizard, form disebut dengan "Style". Bentuk dasar Wizard adalah Flame Style, yang berubah menggunakan Flame Ring. Selain itu, Wizard memiliki bentuk lain seperti halnya para Kamen Rider seniornya. Yang sudah dikonfirmasikan antara lain Water Style (biru), Hurricane Style (hijau), dan Land Style (kuning). Setiap form-nya mempunyai kekuatan berbeda, bisa disimpulkan kekuatan masing-masing seperti kekuatan Avatar.
Menurut beberapa sumber desain wajah dari Wizard ini, di ambil dari mineral mulia yang ada di dunia, seperti contohnya yang Flame Style adalah batu ruby dan Hurricane Style kemungkinan adalah batu zamrud.
Henshin device nya adalah Wizard Driver dengan sumber kekuatan berbentuk cincin. Belt memiliki scaner berbentuk telapak tangan dan bisa berputar untuk menyesuaikan saat henshin / mengaktifkan kekuatan ring yang dipakai di tangan kiri/kanan. Henshin ataupun mengaktifkan ring dilakukan dengan menaruh tangan yg sudah terpasang ring di depan belt (scaner).
Senjata yang digunakan adalah WizarSwordGun, senjata 2 in 1 ini bisa berubah menjadi sword mode (pedang) atau gun mode (pistol) yang juga memiliki scanner berbentuk telapak tangan, untuk menambahkan efek ring atau untuk hissatsu (finishing move).

Wizard Magic Ring memiliki bermacam-macam kekuatan. Ring untuk tangan kanan merupakan magic elemen/menggunakan kekuatan dari masing2 elemen form, sedangkan ring untuk tangan kiri digunakan untuk henshin/form change. Terdapat ring holder yang terpasang di pinggang sebelah kiri untuk menyimpan/membawa ring yang dibutuhkan Wizard. Ini ada beberapa cincin yang sudah diconfirm :

Motornya namanya Machine Winger, dan punya Naga namanya WizarDragon. Dua-duanya bisa digabung jadi Winger WizardDragon, buat Hissatsu. Juga ada Droid2 kecil khas Rider A.D. (After Decade), namanya Plamonster.
Red Garuda, Blue Unicorn dan Yellow Kraken. (*Perusahaan TOEI sepertinya lagi kejar setoran jualan...hehee..)
Siapa sajakah dibalik kamen rider Wizard ini?
Sutradara Kamen Rider Wizard tak lain adalah Shojiro Nakazawa (Magiranger, Gekiranger, Shinkenger, Gokaiger), dan penulis skenarionya adalah Kida Tsuyoshi (separuh bagian pertama dari Kamen Rider Hibiki). Produsernya adalah Taakaki Utsunomiya (Kaizoku Sentai Gokaiger, Samurai Sentai Shinkenger).
1. Souma Haruto di perankan oleh Shunya Shirashi
Pemuda yang berhasil selamat dari ritual misterius saat gerhana, memutuskan untuk menjadi Kamen rider , mendaparkan henshin device dari penyihir putih misterius, sifatnya santai dan terkadang ceroboh, makanan kesukaannya adalah donat.

2. Koyomi diperankan oleh Okunaka Makoto
Salah satu yg selamat dari ritual gerhana, gadis yang misterius yang menjadi pusat misteri di serial ini, tubuhnya sanga lemah dan memiliki kemampuan meramal.

3. Daimon Riko diperankan oleh Yuuko Takayama
Seorang detektif amatir dari kepolisian metropolitan, khusus yang berkaitan dengan kegiatan mistis.
Dia juga pernah bermain sebagai Miku Uehara di Kamen Rider Cho-Den-O Trilogy BLUE

4. Shumpei Nara diperankan oleh Junki Tozuka
Sifatnya ceria dan baik hati, tapi malah sering menyusahkan orang lain, berkeinginan untuk menjadi penyihir.

5. Shigeru Wajima diperankan oleh Hisahiro Ogura
Pemilik toko barang antik, dimana Haruto dan Koyomi tinggal. Dia yang menyuplai Haruto dengan cincin-cincin yang dibuatnya.

Pemeran Antagonis :


Gambar Tambahan :

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kamen Rider Wizard ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 07 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kamen Rider Wizard
 

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book

Chat If u Guest

Visitor

Flag Counter

Quote

Online

Blog Archive

Kamen Rider Decade

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

diooda