SEMUA BENTUK KAMEN RIDER DOUBLE DAN FINISHING MOVE-NYA


Pada artikel kali ini saya akan mencoba mengidentifikasikan semua bentuk/form kamen rider Double, kamen rider Double mempunyai 6 Gaia Memory dan seperti sudah kita ketahui dari 6 item Gaia Memory ini akan membentuk 9 kemungkinan bentuk kamen rider Double, berikut 9 kemungkinan yang akan terjadi jika keenam Gaia Memory digunakan untuk berubah/Henshin :

Harap diingat bahwa semua serangan kamen rider Double yang terkuat dari masing-masing bentuk selalu diawali dengan kata Maximum Drive dan sisi Fisik kamen rider Double(apakah Joker,Metalatau Trigger), kemudian nama serangannya contohnya : Extreme,Grenade,Explosion,Branding dan sebagainya yang menggambarkan manifestasi kekuatan sisi Jiwa dan Pikiran kamen rider Double. 

Bentuk Dasar Kamen Rider Double :


Bentuk ini kebanyakan relatif stabil dan mempunyai keseimbangan yang bagus untuk melawan monster Dopant


Bentuk Cyclone-Joker



- Kekuatan Cyclone Joker membuat semua serangan bentuk ini berdasarkan fisik dan berunsurkan angin dengan warna kehijauan, kadang juga menyebabkan angin yang kuat dan berhembus kencang pada waktu perubahan menjadi bentuk ini.

Serangan terakhir dan terkuatnya/finishing move(atau sering disebut Hizzatsu Waza) adalah Joker Extreme.
Joker Extreme adalah tendangan maut berkekuatan 12 ton,dimana kamen rider Double melayang/float di atas tanah dengan kekuatan Cyclone dan kemudian menendang musuh dengan dua bagian tubuhnya terbelah dua dan bagian tubuh Joker yang akan menendang musuh.




Bentuk Heat-Metal



- Kekuatan Heat-Metal membuat semua serangan kamen rider Double menjadi berunsur api/fire dan semua sisi pertahanan dan kekuatan fisik Double meningkat pesat. Bentuk ini sering digunakan untuk melawan monster Dopant yang sangat brutal dan berunsur logam,binatang(animal) dimana Dopant unsur binatang semacam T-Rex mampu menjadi raksasa dengan menyerap apa saja sampah-sampah logam yang ada untuk membentuk tubuhnya. Dan bentuk ini juga sengaja digunakan untuk menahan serangan ekstrim Dopant tipe eksekutif semacam Nazca Dopant yang bersenjatakan pedang.

Bentuk ini membuat kamen rider Double mempunyai akses kepada senjatatongkat perak Double Staff.

Serangan terakhir dan terkuatnya/finishing move(atau sering disebut Hizzatsu Waza) adalah Metal Branding.
Metal Branding adalah sabetan tongkat perak Double Staff (masih ingat Splash Dragon milik Kuuga Dragon? mirip seperti itu hanya saja ini berunsur api dan kekuatannya lebih kuat) berkekuatan 30 ton, dimana sabetan ini sudah pasti berunsur api dan membakar Dopant yang terkena sabetan ini. Sekedar diingat Metal Branding adalah serangan terkuat Double dengan kekuatan penghancur yang mematikan. 



Bentuk Luna-Trigger

  
 
- Kekuatan Luna-Trigger menyebabkan serangan kamen rider Double menjadi berunsur ilusi dan dapat membelok-belokkan arah sinar tembakan dari pistol Magnum miliknya. Kecepatan dan keakuratan juga didapat oleh kamen rider Double. Dengan kemampuan kekuratan menembak/marksmanship yang sangat tangguh ini, ia dapat menghancurkan Dopant yang bergerak dengan kecepatan tinggi contohnya Dopant kecoa/Cockroach.

Bentuk ini membuat kamen rider Double mempunyai akses kepada senjataPistol Magnum Double.

Serangan terakhir dan terkuatnya/finishing move(atau sering disebut Hizzatsu Waza) adalah Trigger FullBurst. 

Trigger FullBurst adalah tembakan sinar penghancur berwarna campuran kuning dan biru dari pistol Magnum Double dimana sinar ini dapat dibelokkan sekehendak hati kamen rider Double. Serangan ini sebenarnya sangat baik untuk menghancurkan Gaia Memory palsu milik Dopant, karena walaupun kurang kuat dibandingkan serangan lainnya tetapi karena semua percabangan sinar kuning dan biru itu difokuskan ke satu titik maka akan sangat fatal dan mematikan bagi monster Dopant yang terkena serangan ini.



Bentuk dasar Joker Memory :

Kebanyakan bentuk Double yang berdasarkan Gaia Memory Joker akan menambah kekuatan bertarung kamen rider Double,


Bentuk Heat-Joker

- Kekuatan  Heat-Joker  menyebabkan kamen rider Double dapat melakukan serangan pukulan atau tendangan dengan unsur api yang membakar. Ketangguhan bertarung yang dilengkapi dengan unsur api yang membakar ini sangat cocok untuk melawan monster Dopant yang sangat rentan dan lemah terhadap panas atau api.

Serangan terakhir dan terkuatnya/finishing move(atau sering disebut Hizzatsu Waza) adalah Joker Grenade.

Joker Grenade adalah semacam pukulan maut, tetapi bukan sembarang pukulan maut, kamen rider Double akan meloncat tinggi dan meluncur kearah musuh dengan kedua sisi tubuhnya membelah, sisi Joker dan sisi Heat akan saling bergantian memukul musuh secara beruntun kira-kira masing-masing 3 pukulan bergantian dengan semburan api pada setiap pukulan atau tendangannya. Serangan ini sangat dahsyat dan sudah pasti langsung menghancurkan Gaia memory monster Dopant yang bersangkutan.



Bentuk Luna-Joker

- Kekuatan  Luna-Joker  ini menyebabkan kamen rider Double menjadi pendekar yang bertarung dengan kemampuan ilusi yaitu dapat memanjang mendekkan anggota tubuhnya seperti tangan dan kaki untuk menjangkau dan menyerang musuh-musuhnya. Kekuatan ini mirip sekali dengan kekuatan Piccolo dalam serial DragonBall atau bisa juga Dhalsim dalam Street Fighter.

 
Piccolo dalam serial DragonBall

 
Dhalsim dalam Street Fighter sedang memanjangkan tangan

Sampai episode saat ini belum diketahui serangan terakhir dari bentuk kamen rider Double ini.

Bentuk dasar Metal Memory :

Bentuk yang berdasarkan Gaia Memory Metal akan mempunyai akses kepada tongkat logam perak Double Staff, dan juga memperkuat pertahanan dan kekuatan fisik kamen rider Double,berikut diantaranya 


Bentuk Cyclone-Metal

- Kekuatan Cyclone-Metal ini menyebabkan kamen rider Double mempunyai serangan tongkat yang memanggil kekuatan angin yang berasal dari Cyclone Memory. Bentuk ini sangat efektif untuk pertahanan fisik dan dapat menangkis semua serangan yang bersifat tembakan contohnya tembakan peluru dari Dopant Anomalocaris dan atau tembakan cairan lengket dari Dopant Sweets.

Bentuk ini membuat kamen rider Double mempunyai akses kepada senjatatongkat perak Double Staff.

Sampai episode saat ini belum diketahui serangan terakhir dari bentuk kamen rider Double ini. 

  




Bentuk Luna-Metal

- Kekuatan Luna-Metal ini menyebabkan kamen rider Double mempunyai pertahanan yang sangat kuat dan juga dengan akses kepada tongkat Double staff dipadukan dengan kekuatan ilusi Luna Memory, bentuk ini dapat memanjang-mendekkan tongkat seperti halnya Tongkat Nyoiboo milik Songoku dalam serial DragonBall.


 
Songoku(kanan) dan Tongkat Nyoiboo beserta Kurilin(kiri)

Bentuk ini membuat kamen rider Double mempunyai akses kepada senjatatongkat perak Double Staff.

Sampai episode saat ini belum diketahui serangan terakhir dari bentuk kamen rider Double ini.



Bentuk dasar Trigger Memory :

Bentuk yang berdasarkan Trigger Memory akan mempunyai akses kepada senjata pistol biru bernama Magnum Double, dan juga memperkuat ketelitian dan keakuratan panca indera kamen rider Double (mirip Kuuga Pegasus),berikut diantaranya 


Bentuk Cyclone-Trigger

- Kekuatan Cyclone-Trigger  ini menyebabkan kamen rider Double mempunyai serangan tembakan pistol Magnum berunsur angin. Bentuk ini sangat baik untuk memperlemah monster Dopant dengan cara menembakkan peluru-peluru berupa unsur angin yang sudah dimampatkan dan bertekanan tinggi kepada sasaran monster Dopant.

Bentuk ini membuat kamen rider Double mempunyai akses kepada senjataPistol Magnum Double.

Sampai episode saat ini belum diketahui serangan terakhir dari bentuk kamen rider Double ini.






Bentuk Heat-Trigger

-
Kekuatan Heat-Trigger  ini menyebabkan kamen rider Double mempunyai serangan tembakan pistol Magnum dengan peluru api atau juga semburan api.

Serangan terakhir dan terkuatnya/finishing move(atau sering disebut Hizzatsu Waza) adalah Trigger Explosion.


Trigger Explosion adalah serangan tembakan pistol Magnum Double dengan peluru semburan api yang sangat panas, bahkan karena panasnya maka sekeliling monster Dopant yang menjadi korban serangan ini kan menjadi kehitaman dan berasap karena ikut hangus terbakar.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SEMUA BENTUK KAMEN RIDER DOUBLE DAN FINISHING MOVE-NYA ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 07 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SEMUA BENTUK KAMEN RIDER DOUBLE DAN FINISHING MOVE-NYA
 

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book

Chat If u Guest

Visitor

Flag Counter

Quote

Online

Blog Archive

Kamen Rider Decade

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

diooda