Kamen Rider Wizard Episode 49 Sub Indo



Haruto yang bermaksud mencari Koyomi, datang ke rumah Fueki dan mendapati kenyataan yang membuatnya terpukul. Lalu, di sana muncul tuan Yamamoto yang ternyata sudah menjadi Penyihir juga. Dan Haruto terpaksa harus melawannya. Namun kekuatan Yamamoto setara dengan evolusi Wizard.

Lalu, Nitou yang sudah sadar pun bersama Shunpei dan Rinko pergi ke rumah Fueki untuk mencari Haruto yang tidak kunjung kembali. Di sanalah mereka bertemu dengan Sora yang menceritakan semua rencana Fueki yang ingin melaksanakan Sabbat lagi.

Sementara itu, Haruto yang ditangkap bersama mayu ditempatkan di ruangan sihir untuk dipersiapkan dalam upacara Sabbat. Dan mendengar semua kebenaran tentang Sabbat dari Fueki.

Jadi, apa Sabbat akan dilaksanakan demi menghidupkan kembali Koyomi? Lalu apa cerita di balik upacara Sabbat itu sendiri?

By : Ryan Hyugenzhou
Mirror-Man : Sardono Tanoyo


[ MediaFire ]

Password : AnimeKun

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kamen Rider Wizard Episode 49 Sub Indo ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 04 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kamen Rider Wizard Episode 49 Sub Indo
 

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book

Chat If u Guest

Visitor

Flag Counter

Quote

Online

Blog Archive

Kamen Rider Decade

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

diooda