7 Kamen Rider Terkuat

7 Kamen Rider Paling Kuat

7 Kamen Rider Paling Kuat | Huwaaahh, lama banget belum buat artikel. Kali ini aku sempatkan nulis yang jauh dari tema blog ini. Selain Death Note aku adalah penggemar berat Kamen Rider. Berubah dengan belt dan selalu menggunakan mantra "Henshin" menjadi daya tarik ku. Lalu siapa saja yang menjadi 7 Kamen Rider Paling Kuat Versi Wammy ?

1. Decade

Kamen rider yang kebetulan lewat, ingat itu...Ini serial yang baru-baru ini saya tonton dan katanya bakal selesai di episode 30. Kamen Rider Decade ini merupakan Kamen Rider kesepuluh di masa Kamen Rider Heisei, sesuai kayak namanya ‘Decade’ bagi yang belum tau, Kamen Rider Heisei itu dimulai semenjak Kamen Rider Kuuga sampe sekarang. Kamen Rider yang jadul-jadul dulu belum termasuk era Heisei.

7 Kamen Rider Paling Kuat
Nah, kekuatan Decade itu dimulai dari dia bisa berubah jadi 9 kamen rider. Bisa berubah sama dengan bisa menggunakan Final Attacked Rider. Bukan hanya itu, Decade bisa memanggil 9 Kamen Rider sekaligus dan menggunakan mereka sebagai Final Form Rider.

2. Kuuga

Ini adalah henshin ku...Kenapa saya memilih Kuuga ? yups, kuuga adalah kamen rider yang paling jahat (dari cerita kuuga) beberapa bentuk kuuga memiliki kemampuan khusus. Terbang, tahan api, jago membidik, di siang hari, jado pedang, dan bentuk kuuga yang berwarna hitam emas. Semua pasti tahu, final attacked rider.

7 Kamen Rider Paling Kuat

3. Wizard

Please, please, please....perubahan dan suara yang aneh, tapi menurut ku Wizard masuk nominasi, kenapa? wizard memang seperti avatar, menggunakan 4 elemen untuk bertarung tapi selain itu, wizard memiliki Kage Bunshin No Jutsu (jurus seribu banyangan) tapi bukan seperti naruto, wizard bisa memanggil bentuknya yang lain untuk bertarung. Ditambah pemeran wanitanya memang cantik - cantik : D Mau tau fakta menarik tentang Kamen Rider Wizard ?

7 Kamen Rider Paling Kuat

4. Faiz 555

Stand by...555  ini adalah kamen rider favorit ku, kenapa ? faiz memiliki bentuk excell (gerakan yang cepat) masing - masing bentuk punya final attacked yang beda, apalagi ketika faiz menghubungkan dirinya ke satelit smart brain benar - benar keren.

5. Kabuto
Kecepatan dan limit of time...keren dan menakutkan, kecepatan yang menyamai miliki faiz, dan ditambah limit of time, waktu seakan berhenti. Tetapi Kabuto menurut saya memiliki kelemahan di bagian final attacked karena sikap setelah menyerang tidak langsung "nyantai"seperti decade dan faiz.

7 Kamen Rider Paling Kuat

6. Double

Kamen Rider baru ini, memang aneh dan unik, digunakan bersama 2 orang juga bisa berubah 1 orang. Aku tidak bisa nyebut kekuatannya apa saja, karena memang aneh dan banyak banget, jadi intinya kuat.

7 Kamen Rider Paling Kuat

7. Den O

4 setan yang selalu merasuki Ryotaro, membuat Den O menjadi kuat, apalagi ketika mereka di gabungkan. Den O Liner Form. Keren, kocak, kuat, super aneh....

7 Kamen Rider Paling Kuat

Mau tau, karakter kamen rider yang ingin di pacari wanita ? klik disini.

Penulis : John Angelo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 7 Kamen Rider Terkuat ini dipublish oleh John Angelo pada hari Rabu, 28 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 6 komentar: di postingan 7 Kamen Rider Terkuat
 

6 komentar:

  1. "Kecepatan kabuto menyamai faiz" kalo menurut ane gan Kabuto lebih cepat dari faiz...kecepatan cahaya sedangkan fais secepat suara.. jelas kabuto lebih cepat apalagi hyper clock up menurut ku kabuto diposisi 1 (decade tidak bisa menyamai kecepatan hyper clock up) ..walau kuuga ultimate punya indra yg tinggi tetap saja gak bisa ngelawan kabuto orang dah kayak patung gak bergerak aja tuh kuuga kalo hyper clock up

    BalasHapus
  2. tetep Decade nomor 1 lah
    meski kabuto memiliki kecepatan hyper clock decade tinggal berubah juga jadi kabuto udah deh nyamain .. lagipula dari semua kamenrider yg di sebutin di atas decade hampir memiliki semua kecuali wizard sama double

    BalasHapus
  3. kalo menurut gua yang paling kuat itu Kuuga tapi kuuga nya godai! coba aja kalian tonton serial kuuga rider kick nya rising mighty behh satu rt hancur kebakar! kalo kuuga AR si onodera jdi polisi di movie den o yg climax deka aja cupu ya apalagi jdi kuuga pantes aja jdi bulan2 nan si tsukasa,
    Dcd memang bisa clock up dgn kartu kabuto tapi ngga bisa hyper clock up meskipun dia di complete form tetep aja kga bisa hyper cuma bisa final form ride ngebantuin kekuatan serangan decade doang si kabutonya dan si kabuto AR juga cupu beda sama org yg brjln dijln surga! takut kali si dcd kalo ngadu ngadu tengil sama souji tendou ya mnang tendou lah. hahaha makannya dcd cuma pnya 31 episode kr rider tergatot di era heisei.

    BalasHapus
  4. Kuuga'y om godai yg paling kuat. Sorry kuuga yg asli cma ampe ultimate .yg rising ultimate tu di duania alternativ'y si pinky boy. Dan kekuatan rising ultimate tu melempem kaya kue apem..mungkin setara ma mighty form'y om godai (bukan rising mighty ya).. Ultimate kuuga bisa pyrokinesis selagi pinky boy lg pilih kartu mana yg mau di pake (pa lg salah ambil kartu.kartu remi bkas semalem dia ambil wkwkwk pisss),pinky boy dah kebakar dluan..

    BalasHapus
  5. Decade cuma bisa ngalahin kamen rider yg versi alternatif(palsu) buktinya ketemu kiva dan blade asli gak ada apa apanya tuh pinky boy....apalagi ketemu kuuga atau kabuto asli

    BalasHapus
  6. Godai n tendou yang paling kuat.. hehe.. bukan yg kw..

    BalasHapus

Guest Book

Chat If u Guest

Visitor

Flag Counter

Quote

Online

Kamen Rider Decade

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...
diooda