Gentaro Kisaragi / Kamen Rider Fourze

Gentaro Kisaragi (如月弦太朗, Kisaragi Gentaro) adalah mahasiswa tahun kedua di Amanogawa SMA , yang memiliki penampilan Yankee-seperti tunggakan mengenakan jaket pendek selama celana kaus dan longgar, dengan rambut di sebuah nada warna merah muda, bukan daripada seragam dipotong bersih dikenakan oleh siswa AGHS lain, tetapi sebenarnya sangat ramah dan ingin berteman dengan orang di sekolah. Dia bersedia untuk bekerja ekstra dan melakukan hal-hal aneh untuk mengenal seseorang yang ingin berteman dengan lebih baik. Dia menempatkan persahabatan diatas segala-galanya dan menghargai setiap teman yang dia miliki, sampai-sampai menangis keras setiap kali ia mendengar cerita sedih dari seseorang yang dia anggap teman. Dia juga memiliki jabat tangan khusus yang dia lakukan dengan teman-temannya dan umumnya digunakan ketika Gentaro membuat teman baru.


Gentaro itu dirawat oleh kakeknya Goro Kisaragi setelah orang tuanya meninggal dalam kecelakaan tahun sebelum seri. Setelah bersatu kembali dengan anak teman Yuki Jojima, ia mencoba untuk berteman penyendiri Kengo Utahoshi, yang keluar dari jalan untuk menghindarinya. Ketika ia penghinaan Miu Kazashiro, Shun Daimonji mulai menangani keluar "hukuman" sampai Yuki makhluk aneh mengidentifikasi sebagai Zodiarts muncul. Gentaro mulai melawan rakasa sampai Kengo tiba dalam setelan exo-Powerdizer, mengelola untuk menjaga makhluk di teluk, tapi meninggalkan dia secara fisik terkuras. Kengo dan kepala Yuki ke bagian ditinggalkan kampus di mana mereka memasukkan loker yang mengangkut mereka ke basis lunar dikenal sebagai Hutch Rabbit. Dia bersiap untuk menggunakan perangkat tertinggal di pangkalan, sampai Gentaro muncul, setelah mengikuti mereka ke dalam loker. Gentaro mengambil perangkat dari Kengo, yang masih terlalu lelah untuk melawan. Gentaro menghadapi off melawan Zodiarts, tapi Yuki muncul untuk memberitahu dia tentang cara menggunakan perangkat yang dicurinya dari Kengo. Gentaro mengaktifkan sabuk aneh, mengubah dia menjadi Kamen Rider Fourze untuk pertama kalinya. Dengan instruksi Kengo itu, Gentaro mampu mengalahkan Zodiarts, dan dia begrudgingly diijinkan untuk menyimpan Driver Fourze untuk memerangi ancaman Zodiarts. Untuk mempererat persahabatan barunya, Gentaro membentuk Kamen Rider Club, dengan Yuki dan Kengo sebagai anggota pertama saat mengambil judul Kamen Rider.
Gentaro terbukti menjadi semakin mahir dalam menggunakan Kamen Rider sistem Fourze sebagai kemajuan serial. Dia terbukti hanya dapat menggunakan gerakan pertempuran konvensional, dan harus mengandalkan saran Kengo pada yang Astroswitch untuk digunakan dalam situasi pertempuran di awal seri. Saat ia akan semakin digunakan untuk memerangi Zodiarts, ia belajar bagaimana merancang strategi dengan cepat (meskipun mereka tidak selalu bekerja dan Kengo masih perlu berada di sekitar sebagian besar waktu) dan dipandang akan menggunakan dan mengubah Astroswitches lebih sering. Dia terbukti sangat akal dengan menggunakan Switch sebagai ia belajar bagaimana memanfaatkan masing-masing dengan cara yang tidak biasa, seperti menggunakan Limit Break Switch Launcher, Gatling dan Fire bersama untuk membentuk sebuah Batas berbagai finisher Istirahat panjang, dan Batasi Melanggar roket dan Bor Switch dua kali saat ia tidak bisa menyelesaikan Scorpio off hanya dengan Jurus Rocket biasa Ruang Bor. Ketika ia memiliki kesulitan dengan benar menggunakan Switch, dia akan meluangkan waktu untuk memahaminya sebagai ia lakukan dengan Switch Hopping, dan berakhir mampu menggunakannya sebagai senjata, bukan hanya alat.

Kamen Rider Fourze  

Dari kiri ke kanan; fire, base, magnet ,elek state
cosmic state
Gudang Kamen Rider Fourze dikembangkan oleh kelompok yang dikenal sebagai Teknologi Organisasi Ruang Lebih . Teknologi OSTO dikembangkan yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan bentuk misterius energi yang disebut Energi Kosmis (コズミックエナジー, Kozumikku Enajī). Setelah Gentaro membalik empat Switch pada Driver Fourze, ia menarik tuas di samping sabuknya, yang mengubahnya menjadi Kamen Rider Fourze. Gentaro mengambil peralatan untuk menjadi Kamen Rider Fourze dari Kengo setelah ia mengikuti Kengo. Fourze ini didasarkan dari sebuah pesawat ruang angkasa dan sekitar Space Shuttle pensiun. Gentaro cenderung untuk mengatakan "Ruang adalah Di sini!" (宇宙キター, Uchu Kita) ketika berubah menjadi Kamen Rider Fourze dan berkata "Mari kita menyelesaikan ini sekali dan untuk semua!" (タイマン張らせてもらうぜ, Taiman harasete morau ze!!) Sebelum pertempuran. Serupa dengan pendahulunya, Kamen Rider Double dan OOO , Fourze menggunakan kombinasi dengan Astroswitches dan Modul mereka. Namun, tidak seperti Kenangan Gaia dan Medali Core, yang memerlukan kombinasi tertentu untuk berubah menjadi bentuk yang berbeda, hanya beberapa Astroswitches perubahan Fourze menjadi bentuk yang berbeda (dikenal sebagai 'Amerika'). Kamen Rider Fourze memiliki bentuk pada anggota tubuhnya dimana Modul melampirkan: Lingkaran untuk lengan kanan, Cross untuk kaki kanan, Segitiga untuk kaki kiri, dan Square untuk lengan kiri. Gugatan itu sendiri juga berfungsi sebagai ruang angkasa, yang memungkinkan Kamen Rider Fourze ke angkasa. Ini juga memiliki paket hover, memungkinkan Kamen Rider Fourze melayang-layang di udara untuk jarak pendek. Man Red-Eyed membandingkan kekuatan Kamen Rider Fourze untuk yang dari lensa gravitasi, terutama pada bagaimana Kamen Rider mempengaruhi baik Astroswitches dan Switch Zodiarts. Setelah menerima judul Kamen Rider, ia sering menyebutkan nama serangannya dengan "Rider" sebelumnya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gentaro Kisaragi / Kamen Rider Fourze ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 28 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gentaro Kisaragi / Kamen Rider Fourze
 

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book

Chat If u Guest

Visitor

Flag Counter

Quote

Online

Kamen Rider Decade

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

diooda