Download Kamen Rider The First

hei kali ini saya Kamen Rider Club akan share film tentang kamen rider ichigo dan nigo,disini kostumnya diremake dan jadi keren,ya walau gak semirip aslinya ceritanya mungkin movie ini hanya bertujuan untuk memperkenalkan sesepuh kamen rider kali ya?
Sinopsis :
Seorang mahasiswa bernama Takeshi Hongo diculik oleh sebuah organisasi jahat bernama SHOCKER (Sacred Hegemony of Cycle Kindred Evolutional Realm). Ia diubah menjadi seorang cyborg melalui sebuah operasi mengerikan dan dicuci otak dengan tujuan untuk diubah menjadi seorang super soldier yg tidak berperasaan.
Dalam sebuah misi, ia ditugaskan membunuh Asuka, seorang reporter yg ternyata adalah temannya sewaktu ia masih kuliah dulu. Pada saat itu memorinya kembali dan Hongo malah berbalik menggunakan kekuatannya untuk melindungi temannya itu dan melawan SHOCKER.
Hongo dicap sebagai pengkhianat dan setelah berkali2 rencana jahat SHOCKER digagalkan oleh Hongo, SHOCKER mengirim Hayato Ichimonji, mantan tunangan Asuka yg juga diculik dan dijadikan seorang super soldier dengan kekuatan sama seperti Hongo, dengan misi untuk menghabisi Hongo dengan segala cara.
Bagi para fans Kamen Rider pasti sudah tidak asing dengan film ini. Yup, film ini adalah movie remake dari serial Kamen Rider yg pertama kali muncul di Jepang pada tahun 1973. Film berdurasi 2 jam ini bercerita mengenai Takeshi Hongo, Kamen Rider Ichigo (The First) dan Hayato Ichimonji, Kamen Rider Nigo (The Second), dua kamen rider pertama yg kelak akan menjadi cikal bakal Kamen Rider yg ada dewasa kini.
Film ini berhasil memvisualisasikan Kamen Rider dengan sangat baik, dan setting yg digunakan adalah era tahun 2000an sehingga menjadi lebih akrab dengan animo penonton di masa kini. Film ini juga mendobrak paradigma bahwa Kamen Rider adalah film anak2, karena cerita yg ada di film ini cukup kelam dan berbobot tetapi juga sangat mengekspos sisi manusiawi seorang Kamen Rider.

Kamen Rider di sini ditampilkan dengan sangat keren, menggunakan baju besi, bukan kostum karet seperti pada serial TV jaman dahulu. Film ini juga penuh dengan adegan2 action yg keren dan memukau dengan koreografi pertarungan yg sangat apik. Kekuatan Kamen Rider juga ditampilkan dengan masuk akal. Rider Kick misalnya, tendangan yg menjadi jurus pamungkas Kamen Rider, diceritakan mempunyai kekuatan yg dashyat akibat dilakukan sambil melompat dari sebuah motor yg melaju dengan sangat cepat.
Film ini juga menceritakan sisi manusia dari musuh Kamen Rider. Cobra dan Snake, dua orang Cyborg yg menjadi musuh utama Hongo dan Ichimonji di dalam film ini diceritakan merupakan sepasang kekasih yg saling jatuh cinta saat mereka berdua dirawat di rumah sakit, yg diculik dan dijadikan bahan percobaan oleh SHOCKER dengan iming2 bahwa penyakit kanker mereka berdua dapat disembuhkan oleh percobaan tersebut.



Download:

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Kamen Rider The First ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 28 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Kamen Rider The First
 

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book

Chat If u Guest

Visitor

Flag Counter

Quote

Online

Kamen Rider Decade

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

diooda