Kamen Rider x Kamen Rider W & OOO featuring Skull - Movie War Core


Kamen Rider x Kamen Rider OOO & W ~ Movie War Core Director's Cut
(仮面ライダー×仮面ライダー オーズ&ダブル MOVIE大戦CORE(コア))


Kamen Rider OOO: Hasrat Nobunaga
Sisa-sisa mumi Oda Nobunaga mengenakan baju perang ditemukan bersamaan Kousei Kougami memulai percobaan kebangkitan pada Oda Nobunaga. Eiji Hino yang bertanggung jawab merawat Nobunaga, tetapi bug dalam perangkat lunak komputer membangkitkan Oda Nobunaga yang dipenuhi dengan keinginan dan balas dendam. Oda Nobunaga kemudian memulai penaklukan Jepang.

Kamen Rider Skull: Pesan untuk Double
Bersiap-siap menikah dengan Ryu Terui, Akiko Narumi menjadi tertekan. Akiko menjadi terlibat dalam pertempuran Shotaro Hidari dan Phillip. Dengan kekuatan memori, Pteranodon Yummy membuat Akiko melihat masa lalu Sokichi Narumi. Misteri mengapa Sokichi menjadi Kamen Rider Skull terungkap.

Movie War Core
Menggunakan kenangan masa lalu Kamen Riders, raksasa energi jahat muncul. Dia menyebut dirinya sebagai Kamen Rider Core dan menunjukkan kekuatan yang merusak. Untuk menghentikan Kamen Rider Core, Kamen Rider Double & OOO menuju ke Inti Bumi untuk pertempuran epik melawan Kamen Rider Core. Nasib dunia tergantung pada keseimbangan.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Password : HeroeSubs

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kamen Rider x Kamen Rider W & OOO featuring Skull - Movie War Core ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 27 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kamen Rider x Kamen Rider W & OOO featuring Skull - Movie War Core
 

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book

Chat If u Guest

Visitor

Flag Counter

Quote

Online

Kamen Rider Decade

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

diooda