Kamen Rider Wizard 53 Sub Indo End~


Kamen Rider Wizard Episode 53
" Kisah Tanpa Akhir "
" Owaranai Monogatari " (終わらない物)

Yosh, Wizard akhirnya kelar, terima kasih buat semuanya yang sudah dukung untuk setahun ini. Mungkin rilisan kami memang tidak sebagus yang lain dan ada yang bilang hanya menang cepat, sampai ada keluar tagline "tidak hanya cepat". Ada juga yang bilang bahasanya kayak google transalate, memang sih waktu kami masih awal-awal belajar ngesub, tapi bukan pake google translate lho, cuma emang kami masih awal belajar. Tapi kalau sekarang semoga bahasanya udah bagus, karena kami terus belajar. Untuk masalah subtitle kami masih mengandalkan subtitle bahasa inggris dari OT, jadi kalau OT belum rilis kami juga gak rilis, itu juga sudah kami cantumkan di credit, karena bahasa jepang kami hanya sepatah dua patah kata dan masih terus belajar, jadi kalau mungkin ada yang tahu sumber lain silakan informasikan pada kami.

Terus untuk masalah style sub mungkin juga gak keren ya, kami memang kurang bisa di bagian typeset, tapi kami terus berusaha untuk lebih baik, semoga. Karena kami bukan NEET jadi waktu kami juga terbatas. "Kalau begitu berhenti aja ngesub!!". Bagaimana menurut kalian?? Kami ngesub karena kami suka sama serialnya, jadi mungkin kalau ada yang gak suka sama hasil sub kami, gimana ya?? "Apaan, ngesub cuma yang disuka atau tertarik!!". Lha terus kalau emang kami gak tertarik sama serialnya gimana??

Dulu kami juga pernah beberapa kali ngambek, hehe, dulu emang masih labil (tapi bukan ekonomi). Wahh!! Udah panjang banget ternyata, hehe, ya udah langsung download aja dah. Semoga bisa dinikmati. Terima Kasih.

DOWNLOAD

Password : HeroeSubs

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kamen Rider Wizard 53 Sub Indo End~ ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 03 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Kamen Rider Wizard 53 Sub Indo End~
 

1 komentar:

Guest Book

Chat If u Guest

Visitor

Flag Counter

Quote

Online

Kamen Rider Decade

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

diooda